Got My Cursor @ 123Cursors.com

Minggu, 06 November 2011

Status in Valentine


 Ini cerita lamaku, pas hari Valentine yang lalu, tapi cuman di update ke fb. Nah, gapapa ya aku re-blog ke blogger :)


Status and Text by : Lisandy Yunita Nababan
Uda tau donk hari Valentine itu hari kasih sayang? Yaa, emang hheheeh J . biasanya tuh hari banyak tamengin anak-anak buat, yaaa tau sendiri lahh. Kayak gitu juga sama anak sepuluh satu pun ngerayain hari palentin dengan very-very heppot. Ada yang buat coklat, beli coklat, bikin acara jeje, dan kawan-kawan. Tapi itu semuanya uda biasa lagii. Sepuluh satu bikin ‘yang beda’ untuk palentin kali ini, yaitu “STATUS VALENTINE DAY”. Aku yang mendalangi hahahah :D .

Ini mulainya dari mana nih? Nomer absen aja ya? Supaya teratur gitu, kayak isomer senyawa CH, wakakak :D
Tapi aku nghargain privasi kok. Sapa pun orang yang terkait dalam status kalian, aku cuma bikin inisialnya, kecuali emang itu pacarnya atau bukan rahasia umum lagi.
Jadi untuk anak sepuluh satu, uda pasti tau lah ya orang yang bakal aku inisialkan. Just keep the secret! J

Well, mau tau status mereka satu per satu?
Check it out!

1.    Abie Amadea Harahap (bah- Abie)
“Waaaaah, si Juni ku ngasih cincin. Huaaah, maken cinta dehh sama Juni. Tapii kok,,, cincinnya, aduh cincinnya nggak bisa lepas -.- . Yaah, mesti pergi ke tukang emas nih buat potong cincinnya, ebuset cincin maut,”
Wakakak :D sorii bie. Tetepnya cinta mati kali si Abie nih sama si Juni kita tuuh.



2. Adelina Limbong (Dodong Loak)
“Yaah, ngasih apa lah aku sama abang D*** itu ya? Padahal palentin sekarang dahh,”
Wakaka :D kejar lah, Del. Apalagi?!

3. Aldiansyah Putra (Ogek)
“Tami adalah masa lalu, Ike adalah masa depan,”
“Aku bahkan kalah denganmu di hatinya. Avatar, kau tau aku membencimu, tidak? >:-@”
Wakakak :D ini bukan rahasia umum lagi.

4. Asmer Novrianto Situmeang (banyak kali panggilannya ini)
“Hari Valentine sekarang kan? Nama calon mertua ku itu daah :D”
“Walaupun kami sering berkelahi, tapi nggak bisa aku bohong appoh, cinta dan benci cuma ditemboki oleh ego,”
N + A + J + I + S = ??? hayooo ;D
Wakakak :D sama si Baene nih yee ;)

5. Dumaria Sartika Putri Sitinjak (Dumb)
Bang H*****’s status : “Aku memang menyandang nama kerajaan. Mungkin suatu saat aku akan menjadi raja. Tapi aku takkan menjadi raja, jika kau tak jadi ratunya, oh Ratu hatiku,”
Buahahaha :D ini ini nih yang paling diminati. Mantap kali kan?

6. Eunike Sianturi (Ubung)
“Untuk yang jauh di sana, Happy Valentine Day, my Blue Teddy Bear. Tak apa jarak yang memisahkan kita, tapi cinta an waktu yang menyatukan kita <3”
Esseeeeeh :D ekheemm, uda siap aku dilamar, Bung?
7. Fenny Novita Meysabed Sianturi (Pennpenn)
“Adinda-ku, uda kau rasakannya coklat buatanku itu? Yang dikotak merah dan beberapa coklat manis bentuk hatiku di dalamnya? Cobalah makan supaya agak gemukan kau dikit, soalnya temanku si Sandy aja nggak ada ku kasih padahal dia uda minta sebiji looh. Tapi itu kaan untukmu,”
Wakakak :D gimana? uda dimakannya, Penn?

8. Greselita Yolanda Juniyanti Purba (Gerese)
“Jatuh di dua hati -.-. Siapakah yang akan ku pilih untuk mengisi hati yang tak bertuan ini? Akan kah aku membangun tiang cinta baru bersamanya (Bang Pedro)? Ataukah aku akan kembali mengais dan menata kembali remah-remah hatiku yang roboh dengan dia (Abang Sihotangku)? Saksikan kelanjutannya setelah pesan-pesan berikut,”
Hhahah :D mantap karanganku itu untukmu nggak? Khusus buatmu itu daaah.

9. Hanna Carolina Simangunsong
“Terima kasih Tuhan, Kau telah menunjukkan sisi buruknya. Coba saja jika aku nggak tau ternyata abang M***** itu penembak wanita, mungkin aku aku akan tertembak, heheh :D. Tapi aku ingin mencari dia yang baru,”
Wahhah :D perlu aku cari nna? Kalo nggak mau yang ini, bilang aja, suruh ganti. Aku punya cadangan status untukmu :P
10.     Ike Rahmadani
“3 dunia 1 cinta? Ilham, Aldi, Freddy? Ilham memberi aku kenangan. Aldi memberi aku hiburan. Freddy? Dia memberi aku sebutan baru, KePreeet, hahah :D
Buahahaa jan dilema kali, Ke :D
11.       Lisandy Yunita Nababan (panggilanku juga banyak, tergantung kondisi)
“Jatuh pada tiga hati Mr.A,”
“Aku ditembak dia. Yaaah dilema kali aku, belom lagi si tulang, hadeeeuhh -.-“
Hahah kayaknya kau nggak perlu lah membuat punyaku sendiri. Ada ide lain dari kalian nggak untuk statusku?

12.      Lucia Nia Etnisia List Baene (Baene)
“Yang hitam di kiri (Fikri) , di kanan (Asemer) , yang mana? Kata mereka cinta dan benci itu sama, cuma ditemboki oleh ego. Aku juga sering berkelahi dengan mereka berdua. Cinta memang harus memilih,”
Hahah :D tekadkan hati mu, Uci.

13.      Muhammad Fikriansyah (Pig)
“Dia, yaah dia, membuat aku terpana. Aku pura-pura sering menganggunya, karena aku tak tau bagaimana caranya aku bisa dekat dengannya. Yaah benar kata si Sandy, “if you want to get closer with someone you liked or loved, you’ll have a tension. Aku harus memantapkan strategi gerilya cintaku untuknya, sebelum seseorang bernama Asmer merebutnya dariku,”
Qakakka :D perjuangan yang bagus :D



14.      Mulia Novendro Damanik (Pepen)
“Aku sangat mencintainya. Ini hanya kotak yang berisi coklat manis semanismu dan beberapa permen kecil imut juga sepertimu. Tapi kau tau tidak?, bukan cuma itu isinya, tapi juga ada cinta rapuh yang baru kita bahterai,”
“Salim, kau tau tidak? Aku sudah merebutnya darimu, hahah *dengan tertawa tanda kemenangan*. Aku bahkan telah dia beri kalung bermata inisial namanya yang aku pake ini nih,”
Hahahah :D semoga bahagia pen J

15.      Nurpadila Siregar
“Aku tak mau terlalu membuka lebar tabir cintaku, aku takut mereka akan mengolok-olokkan aku,”
Padahal abang tukang becak samping rumahmu kan?

16.      Nurullah Salim Piliang (Salbot)
“Dita adalah masa lalu. Siska adalah masa lalu. Jadi?”
Tak ada kesimpulan bot :D

17.      Ronida Simanjuntak
“Aku tak mau terlalu membuka lebar tabir cintaku, aku takut mereka akan mengolok-olokkan aku,”
Sama aja anak ini sama si Dila bah :p

18.      Sri Maini Pardede (Maene)
“Mengapa hatiku cenat-cenut kepada kamu? Hahah, kau tau penyanyinya kan? Iyah, SMASH. Itu nama kita. SM Sri Maini dan ASH kau. Ya, kita selamanya. I Heart You J
Kasih tau lah siapa itu? :p

19.      Yesika Tresia Manurung
“Kau tau tidak? Aku begitu menyukai dan mengagumimu. Kau tau juga, tidak? Bahkan kau tak pernah absen dalam setiap doa yang kupanjatkan setiap malam, bahwa kau akan selalu dilindungi Tuhan dan semoga Tuhan bisa membuka sedikit cela hatimu untukku. Tak terhitung berapa kali aku menyebut namamu dalam perkataanku, tak terhitung juga kau mengacuhkan aku. Bahkan kau tak menanya apa dan bagaimana,”
Yesss, sabar. Doa orang yang teraniaya pasti akan dikabulkan :P

20.   Yohanes Mrtin Hutabarat
Coni’s status for him ; Aku yakin kau pasti tau kalau aku tak begitu gencar untuk mengupdate status. Tapi biarlah kali ini aku mengupdate status sekalian mengucapkan Happy Valentine Day untukmu, supaya orang tau bahwa you are mine,”

Tidak ada komentar:


Got My Cursor @ 123Cursors.com

Got My Cursor @ 123Cursors.com

Got My Cursor @ 123Cursors.com